Horor Di Camp Jellyjam | Goosebumps #33 | Chapter 29

Chapter 29


"OHHH.” Aku mengerang ketakutan.


Jari-jemari yang bengkak dan basah itu mencengkeramku dengan erat.

Bau busuk menyerang dari segala arah.

Aku menahan napas. Tapi bau itu ada di mana-mana.

Cengkeraman monster itu bertambah keras.

Aku mulai terangkat dari lantai. Terangkat ke mulut yang menganga lebar. Kedua lidahnya tampak bergerak maju-mundur.

Sekonyong-konyong kedua lidah dibalik bibir berwarna yang ungu itu terkulai lemas.

Cengkeraman jari-jemari pun mengendur.

Aku membebaskan diri ketika King Jellyjam mengerang dan terguling ke depan. Anak-anak di dekatnya cepat-cepat menghindar. King Jellyjam jatuh berdebam.

Mahkota emasnya terpental. Lendir dari tubuh King Jellyjam bercipratan ke segala arah ketika monster itu ambruk.

"Yes!" aku berseru dengan gembira. Aku masih gemetaran, masih berusaha melupakan cengkeraman jari-jemarinya yang berlendir.

"Yes!"

Rencanaku berjalan dengan sempurna.

Anak-anak berhenti memandikannya dan King Jellyjam tumbang karena baunya sendiri!

"Ka-kau tidak apa-apa?" Elliot bertanya dengan suara bergetar.

"Aku baik-baik saja," sahutku.

Elliot masih menjepit hidung. "Mulai sekarang aku takkan mengeluh lagi mengenai bau pupuk yang dipakai Daddy di kebun!" katanya.

Anak-anak yang lain berdiri sambil bersorak-sorai.

"Terima kasih!" seru Alicia. Ia memelukku erat-erat. Yang lain pun bergegas mengucapkan terima kasih.

Aku terus dipeluk ketika kami keluar dari ruang pertemuan dan memasuki hutan. Tak sedikit anak yang menitikkan air mata.

"Kita berhasil lolos!" aku berseru kepada Elliot. Tapi mendadak kami berhenti ketika melihat para pembina di tepi hutan.

Mereka berdiri di hadapan kami. Jumlahnya banyak sekali, dan semuanya berdiri berdampingan dengan seragam mereka yang serba putih. Mereka telah membentuk barisan di sepanjang jalan setapak.

Melihat roman muka mereka yang kencang, aku langsung tahu kedatangan mereka bukan untuk menyambut kami.

Buddy melangkah maju ketika aku menatap mereka satu per satu. Ia memberi isyarat kepada rekan-rekannya. "Jangan biarkan mereka lolos!" serunya.



Bagi anda yang berminat dengan permainan poker online berbayar yang dapat dipercaya, silahkan klik link situs kami di agen judi poker online terpercaya dan daftar menjadi member kami sekarang juga, maka anda akan mendapatkan fasilitas dan bonus. Layanan kami ini di dukung dengan fasilitas chat yang selalu siap melayani dan menemani anda selama 24 jam penuh.

Tidak ada komentar:

close
agen ceme online